Review Armaggeddon Nuke[7]: Nuklir Murah & Terjangkau!

  • Posted By : Admin
  • 11 November 2015
  • Hardware

Produk perangkat gaming Armaggeddon selalu lekat dengan nama berbau militer, mulai dari AK-300 dan Black Hornet MKA-3 untuk keyboard gamingnya hingga Alien Craft untuk mouse gaming mereka. Oleh karena itu, ketika kami mendapatkan Armaggeddon Nuke[7] untuk di-review, langsung terpintas betapa hebatnya perangkat headset gaming ini. Sebab tidak ada senjata yang lebih dahsyat daripada nuklir di dunia ini!

Namun, kami tidak begitu saja menyimpulkan kekuatannya dari nama nan kuat tersebut. Sebagai headset gaming, tentunya Armaggeddon Nuke[7] harus memenuhi kriteria tertentu untuk bisa dibilang berkualitas tinggi. Pertama tentu saja Bass-nya harus menggelegar seperti ledakan bom nuklir! Setelah itu ia harus bisa membawa gamer masuk ke dalam dunia game yang dimainkannya, baik untuk game action maupun game petualangan.

Berkilau Layaknya Badan Misil

Sebelum ledakan di dalam Armaggeddon Nuke[7] kami bahas, tampilan luarnya harus dilirik terlebih dahulu. Untuk membuat bom nuklir ini meninggalkan kesan dalam di benak gamer, headset ini dilapisi oleh badan mengkilap perak metalik nan keren. Bahkan lapisan itu bukan hanya kosmetik luar saja. Sebab, salah satu reviewer kami telinganya sempat tersengat listrik kecil karena komputernya tidak memiliki grounding yang baik. Jadi, kesimpulannya ia dibuat dari besi, bukan hanya plastik yang dilapisi cat silver belaka!

 

Tampilan luar yang cukup menonjol dari Armaggeddon Nuke[7] selain tubuhnya yang berkilau adalah bentuk kabelnya. Tidak seperti kabel biasa yang berbentuk bulat memanjang, earphone ini menggunakan kabel berbentuk pipih memanjang. Kegunaan utama dari bentuk kabel ini adalah untuk menghindari terjadinya kusut ketika Anda menggulungnya. Jadi, kabel ini tidak akan pernah membuat simpul yang sulit dilepas dalam gulungan. Selain itu, kabel tersebut juga memiliki kemungkinan besar terhindar dari putus akibat terpelintir.

Eargel yang dimiliki Armaggeddon Nuke[7] beragam bentuknya. Setidaknya Anda dapat memilih antara empat opsi bentuk eargel untuk mengisolasi suara dari luar. Sebagai earphone tipe in-ear atau canal, Armaggeddon Nuke[7] sangat mengandalkan eargel tersebut untuk menjaga kualitas suaranya. Apalagi driver yang menghasilkan suara dari earphone tipe in-ear biasanya berukuran kecil; pada earphone ini berukuran 9mm. Selain eargel dalam ukuran berbeda, yaitu kecil, menengah, dan besar, Anda juga dapat menemukan eargel dengan bentuk kerucut dan “berdaun.” Eargel tersebut berguna untuk memberikan isolasi suara luar tertinggi

Pada kabel earphone kanan, Anda dapat menemukan microphone dengan posisi relatif tepat di mulut. Mic tersebut juga mengikuti corak perak seperti earphone. Bedanya, ia tidak mengkilap dan dibuat dari plastik, tidak seperti body earphone-nya yang berkualitas premium. Pada mic tersebut disediakan pula tombol kecil. Sayangnya, ia hanya berguna untuk Play/Pause musik dan menerima telepon; tidak untuk Mute mic ketika Anda menggunakannya dalam game.

Paket penunjang lain yang cukup menarik adalah disediakannya kabel converter untuk memecah saluran mic dan phone menuju ke komputer. Kegunaan utama dari converter ini adalah meminimalisir lag pada suara ketika menggunakan Armaggeddon Nuke[7] untuk bermain game. Dengan menggunakan saluran yang berbeda, maka suara yang Anda terima dan sampaikan kepada rekan tim di dalam game tidak akan mengalami hambatan.

 

Sedangkan bila Anda suka bepergian, terutama menaiki pesawat terbang, Armaggeddon Nuke[7] menyediakan converter in-flight. Alat ini memungkinkan earphone untuk mendengarkan lagu atau suara film yang disajikan di pesawat. Converter ini sangat berguna bila Anda bepergian dalam waktu lama, misalnya ke Amerika yang membutuhkan waktu hingga 12 jam.

Perangkat luar lain yang cukup menarik adalah disediakannya pouch atau kantong untuk membawa earphone ini ke luar rumah. Pouch tersebut dibuat dari bahan yang keras untuk menjamin keamanan earphone, terutama bila Anda meletakkannya di dalam tas yang sesak atau kantong. Selain ruang untuk menaruh earphone, pouch tersebut juga menyediakan ruang kecil untuk perangkat lain, seperti eargel dan kabel converter.

 

 

Sumber.